Kamis, 25 Februari 2021

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedenan Hadiri Zoom Meting Bersama Forkopimca Kawedenan


Magetan
 – Untuk menangani Covid 19 di wilayah Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan Danramil Tipe B 0804/10 Kawedenan Kapten Caj Jemani  menghadiri  Zoom Meeting penanganan penyebaran Covid 19 di Aula Kecamatan Kawedanan, Kamis (25/02/2021).

 

Dalam kegiatan zoom meeting di ikuti Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat Sos. M. Si, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedenan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedenan AKP Sukono SH, Ka UPTD Puskesmas Kawedenan Ka UPTD Puskesmas Teladan, Ketua KUA Kawedanan, Kepala Desa dan Kakel se Kecamatan Kawedanan, Babinsa Desa Kawedenan Sertu Agung.

 

Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S Sos M Si, mengatakan kegiatan zoom meting  penanganan penyebaran covid 19, Sangat membantu keberadaan PPKM skala mikro khususnya kegiatan diposko Covid 19 di Kecamatan Kawedanan yang saat ini telah berada dilingkungan terkecil RW, dan disarankan juga gerakan bermasker Selama 24 jam mulai Tanggal 21 Februari sampai 07 Maret.

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedenan Kapten Caj Jemani mengatakan , juga mengharapkan permasalahan maupun informasi terkait dengan Covid-19 sebisa mungkin segara disosialisasikan kepada masyarakat,dan menindak lanjuti apa yang telah disampaikan dinas kesehatan dalam zoom meting, sehingga dalam kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi petensi penyebaran Covid 19 dapat ditindaklanjuti dengan maksimal, pungkas Danramil.(R 10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar