Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Bersama Forpimca Memantau Pelaksanaan Ujian Tertulis Bagi Calon Perangkat Desa Setren


Magetan
- Danramil Tipe B  0804/13 Bendo bersama Forpimca memantau pelaksanaan  pengisian  perangkat desa  jabatan kamituwo dusun III desa setren bertempat di Balaidesa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis (25/02/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Kab. Magetan,  Bpk Drs. Eko Muryanto SIP.MSi, Camat Bendo, Ibu Muryani S.Sos, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan beserta anggota Babinsa, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono beserta anggota Babinkamtibmas, Kades Setren Bpk. Sunarto beserta perangkat desa, Ketua BPD Desa Setren, Ketua Panitia Seleksi Bpk Barnabas Sudarminto beserta anggota panitia dan Ketua Tim Perumusan soal ujian tulis dari Unmuh Ponorogo,Bpk Dr. Ir. Ariyadi M.M, M.Kom beserta anggota.

 

Dalam pelaksanaan ujian tes tulis ini dengan berbasis komputer dengan menggunakan sistem CAT dan diikuti oleh 19 orang peserta, Proses pengisian calon perangkat desa sudah melalui beberapa tahapan-tahapan yang telah di tentukan oleh  panitia yang sudah di bentuk tim pengisian perangkat desa.

 

Bapak Sunarto selaku Kepala desa Setren mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Tim perumus soal dan juga mengucapkan terima kasih kepada Koramil dan Polsek serta seluruh unsur terkait dalam pengamanan ujian tertulis perangkat desa setren, sehingga dalam pelaksanaaannya dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala.

 

Dalam kesempatan ini Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menyampaikan terima kasih kepada panitia seleksi dan tim perumusan soal ujian yang telah bekerja keras dalam menjalankan rangkaian pentahapan-pentahapan serta pihak-pihak yang telah membantu pelaksanaan ujian ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

"Selamat kepada peserta yang terpilih, laksanakan tugas dengan baik dengan penuh tanggung jawab, Semoga dengan kehadirannya nanti dapat memajukan pembangunan desa setren. Dan kepada peserta yang tidak terpilih harus bisa menerima hasil ini dan jangan berkecil hati, masih ada kesempatan lainnya" Tuturnya.

 

"Tidak bosan-bosan saya menghimbau dan mengajak masyarakat semua, mari kita patuhi dan taati protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Corona" Pungkas Danramil (R 13)

Posting Komentar

0 Komentar