Senin, 22 Februari 2021

Primer Koperasi Kartika Merak 04, Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2020


Magetan -
Primer Koperasi (Primkop) Kartika Merak 04, Kodim 0804/Magetan, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2020 dengan tema “Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Koperasi Kartika” dibuka Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo diikuti oleh perwakilan dari jajaran Perwira Staf dan Danramil, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0804/Magetan. Selasa (23/02/21)

 


Dalam sambutannya Komandan Kodim 0804/Magetan, mengatakan bahwa keberhasilan Primkop Kartika Merak 04, Kodim 0804/Magetan, tak terlepas dari peran seluruh anggota dan kinerja serta kerja keras para pengurus yang telah bekerja dengan jujur dan maksimal, serta mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dalam hal ini prajurit dan PNS TNI yang ada di lingkungan Kodim 0804/Magetan.

 

Kehadiran Primkop Kartika Merak 04, tentunya menjadi motor penggerak dengan mengambil peran penting yaitu bagaimana upaya meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Keberhasilan sebuah koperasi tentunya dapat dilihat dari sisi sejauh mana perubahan tingkat kehidupan anggotanya, ”ujar Dandim”.

 

"Keberhasilan utama suatu Koperasi itu adalah sejauh mana kesejahteraan yang telah diberikan kepada anggota koperasi dan keluarganya bisa dapat dirasakan manfaatnya," tambah Dandim.

 

Sementara itu Kepala Disperindag Kabupaten Magetan saat memberikan sambutan mengatakan, ucapan terima kasih karena Primer Koperasi Kartika Merak 04, Kodim 0804/Magetan telah menyelenggarakan RAT tepat pada waktunya. Dengan di Selenggarakannya RAT ini, harapannya semua rencana kerja dan rencana anggaran dan semua hasil keputusan RAT ini dapat memenuhi pelaksanaan kerja dan rencana anggaran yang hasilnya dapat bermanfaat bagi anggota beserta keluarga, “ungkapnya”. (Pen0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar