Babinsa Kelurahan Plaosan Sosialisasi Covid-19 Dan Bagikan Masker Gratis Di Wilayah Binaan


MAGETAN
- Sebagai upaya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di perkampungan, Sertu Sugito Babinsa kelurahan Plaosan, Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan. memberikan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 serta membagikan masker gratis kepada Warga Kelurahan Plaosan Kamis (4/3/2021)

 

Kepada para warga, Sertu Sugito menjelaskan, Untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 dapat dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, yaitu, dengan menggunakan masker, hindari kerumunan, menjaga jarak, rajin berolah raga, mencuci tangan dengan sabun setiap usai beraktivitas diluar rumah dan tetap menjaga pola hidup sehat.

 

“Dengan mengikuti segala anjuran tersebut, tentunya kita semua dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 dikampung ini dan diwilayah lainnya yang ada di Kab.Magetan. Tujuan memberikan sosialisasi pencegahan covid-19 kepada Warga kel.Plaosan ini tentunya, agar mereka dapat menyebarluaskan informasi penting ini kepada keluarga, sanak saudara mereka dan juga seluruh warga lainnya, tentang betapa pentingnya untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 ini”, lanjut Babinsa.

 

“Masker ini secara gratis juga kami bagikan, agar para Warga Kel.Plaosan dapat memberikan contoh dan mengedukasi warga lainnya untuk selalu menggunakan masker bila beraktivitas diluar rumah”, tutup babinsa.

 

Bapak Sabar Salah Seorang Warga, turut memberikan apresiasinya terhadap sosialisasi yang diberikan babinsa kepada dirinya dan juga teman-temannya, “Terima kasih Bapak Babinsa, karena telah memberikan pelajaran dan informasi yang sangat penting bagi kami para Warga Kel.Plaosan dan juga memberikan masker Gratis, semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Magetan Khususnya di Kel.Plaosan ”, pungkas Sertu Sugito(R 02)

 

Posting Komentar

0 Komentar