Minggu, 21 Maret 2021

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Monitoring Dan Amankan Pembagian BLT-DD Untuk Warga Yang Terdampak Covid 19


Magetan
-  Babinsa Desa Tambakrejo, Babinsa Desa Ringinagung dan Babinsa Desa Candirejo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serma Nyamin, Serka Puryanto dan Serda Mujianto memantau dan mengamankan pelaksanaan pembagian BLT DD di Desa Tambakrejo, Desa Ringinagung dan Desa Candirejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Senin (22/03/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Tambakrejo Bpk Wiji,Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto,Bhabinkamtibmas desa Tambakrejo Aipda Agus S ,Pegawai Bank Jatim,Tim dari Kec Magetan Bpk Eko, Untuk Desa Tambakrejo yang mendapatkan BLT DD sebanyak 35 Orang dengan nominal @Rp 300.000.

 

Sedangkan di desa Ringinagung dihadiri oleh Kepala Desa Ringinagung di wakili Sekdes Gusminanda Oktavia Narendri S.P ,Babinsa Desa Ringinagung Serma Nyamin, Bhabinkamtibmas desa Ringinagung Bripka Joko Prasetyo, Pegawai Bank Jatim,Tim dari Kec Magetan Bpk Eko, Untuk desa Ringinagung yang mendapatkan BLT DD sebanyak 18 Orang dengan nominal @Rp 300.000.

 

Dan di Desa Candirejo dihadiri Kepala Desa Candirejo Agus Setiono. SH ,Babinsa Desa Candirejo Serda Mujianto ,Bhabinkamtibmas desa Candirejo Bripka Eko .P ,Pegawai Bank Jatim,Tim dari Kec Magetan Bpk Eko. Adapun Desa Candirejo yang mendapat BLT DD sejumlah 26 Orang dengan nominal @Rp 300.000.

 

Untuk mengantisipasi penyaluran bantuan BLT tidak salah sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku,pencairan tersebut dikawal Babinsa. Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serma Nyamin dan Serka Puryanto di  wilayah binaan masing masing mengatakan pendampingan tersebut dilaksanakan dengan tujuan supaya penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut, serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

 

“Kehadiran kami di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan,” kata Serma Nyamin.

 

Sementara itu Kepala Desa Tambakrejo, Ringinagung dan Candirejo di Balai Desa masing-masing mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap aparat, yang senantiasa turut membantu pelaksanaan acara penyaluran BLT-DD di desanya hingga terlaksana dengan lancar.pungkas Sertu Ponijan(R 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar