Bersama Forkopimca Danramil Tipe B 0804/08 Barat Dampingi Kunjungan Kerja Bupati Magetan


Magetan Jatim
, Bupati Magetan Dr.Drs Suprawoto.SH.M.Si  Di dampingi Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE menghadiri kunjungan kerja yang bertempat di Desa Klagen, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan dalam rangka panen raya buah melon. Rabu (17/03/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan Dr Drs.Suprawoto.SH.M.Si, Camat Barat Yok Sujarwaji.S. STP, Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Kapolsek Barat AKP Ruwajianto.SH,Wakapolsek Barat Iptu Suprihanta,Kepala Desa Ibu Susi yuliana, Seluruh Perangkat ds.Klagen dan Undangan 50 org.

 

Bupati Magetan Dr.Drs Suprawoto.SH.M.Si dalam kesempatan tersebut mengapresiasi terobosan yang dilakukan Kepala Desa Klagen dan terus mendukung kegiatan menanam melon yang ada di Desa Klagen.

 

Bupati Magetan Dr.Drs. Suprawoto.SH.M.Si juga mengharapkan, Mari kita semua berusaha untuk mencari terobosan baru dalam bidang pertanian yang sudah menjadi kebiasaan untuk menanam padi, sedikit demi sedikit kita buat variasi sehingga kultur tanah kita juga selalu terjaga, dan kami mengharapkan kepada masyarakat Desa Klagen lainnya supaya belajar kepada Kepala Desa, bagaimana tata cara menanam buah melon sehingga Desa Klagen bisa menjadi sentra tanaman buah melon yang ada di Kabupaten Magetan. terang Bupati Magetan.

 

Sementara itu di sela kegiatan, Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE mengatakan, sangat mendukung warga binaanya untuk mengembangkan pertanian buah melon dan dalam pelaksanaan panen raya melon warga sesuai dengan protokol kesehatan dan semua undangan memakai masker. pungkas Danramil. (R.08)

 

Posting Komentar

0 Komentar