Rabu, 17 Maret 2021

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Bersama Forkopimca Dampingi Bupati Meninjau Dan Menyerahkan Bantuan Korban Banjir


Magetan
- Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan  beserta Forkopimca  mendampingi Bupati Magetan meninjau serta memberikan bantuan sembako kepada warga yang tertimpa bencana alam banjir di Desa Tladan dan Desa Ngunut Kecamatan Kawedanan,kamis (18/03/2021).

 

Hujan deras mengguyur di wilayah Kecamatan kawedanan  terjadi pada Selasa malam  (16/03/2021) menyebabkan banjir dan rusaknya beberapa Jembatan penghubung antar desa dan mengakibatkan air serta lumpur masuk di rumah warga meliputi 2 Desa yaitu Desa Tladan dan Desa Ngunut.

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Dr. Drs Suprawoto SH, M.Si, Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos, M.Si, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedanan , Kepala Desa , Anggota BPBD Kab Magetan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tladan serta perangkat Desa Tladan.

 

Bapak Bupati Magetan menyampaikan bahwa warga yang mengalami musibah ini, dibantu agar rumah yang rusak karena Banjir dapat diperbaiki. Pemkab Magetan sudah menyiapkan bantuan, untuk rumah warga yang mengalami rusak berat dan sedang , termasuk menyalurkan sembako sebagai penanganan dampak COVID-19 pada warga yang kurang mampu.

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan  Kapten Caj Jemani menyampaikan kita harus waspada karena hujan tidak dapat diprediksi , di sini tidak hujan tetapi di wilayah Magetan hujan bisa mengakibatkan banjir. Karena dataran diwilayah Kawedanan rendah, terutama rumah rumah yang dekat dengan sungai harus waspada, tandas Danramil(R 10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar