Gubernur Jawa Timur Mengunjungi Lokasi Pasca Banjir Bandang Di Wilayah Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan


Magetan.
Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Kawedanan mendampingi Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Mengunjungi lokasi pasca banjir bandang di Ds Tladan , Ds Ngunut dan Desa Pojok Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan pada Hari Kamis (18/03/2021).

 

Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Melihat langsung penanganan korban pasca bencana banjir bandang di Wilayah Kecamatan Kawedanan dan di dampingi oleh : Kadinsos Provinsi Jawa Timur , Kadis Hub Provinsi Jawa Timur , Kadis PU SDA Provinsi Jawa Timur , PLH BPBD Provinsi Jawa Timur , Ka Bakorwil Madiun , Bupati Magetan Dr.Drs Suprawoto SH.MSI , Komandan Kodim 0804/Magetan di wakili Kasdim 0804/ Magetan , Kapolres Magetan , Ketua DPRD Kabupaten Magetan H Sujatno SE , Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S.Sos MSI , Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono SH , Kepala Desa dan Perangkat Desa.

 

Gubernur Jawa Timur menyampaikan kepada semua pihak dan warga masyarakat  "Saya ke sini untuk melihat kondisi banjir di sini. Sarana dan prasarana apa yang rusak.

 

Gubernur juga mengatakan, akses jalan terputus itu segera diperbaiki atau ada penyediaan jalur alternatif agar lalu lintas warga tidak terganggu. Tak hanya itu, Bu Khofifah juga berharap pemasangan bronjong dibuat sebaik mungkin untuk mengantisipasi banjir susulan

 

Gubernur Jawa Timur selain melihat kondisi pasca banjir juga memberikan bantuan secara simbolis serta meninjau beberapa rumah warga yang terkena dampak banjir bandang.Diketahui banjir bandang akibat luapan air sungai yang ada di wilayah Kecamatan Kawedanan. Akibat banjir bandang merusakkan jembatan penghubung antar Desa dan Kecamatan.Pungkas DanramiL (R 10).

Posting Komentar

0 Komentar