Senin, 29 Maret 2021

Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Bersama Forpimca memantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Bagi Petugas Pelayanan Publik


Magetan
-  Proses Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Bendo sampai saat ini sudah memasuki Tahap 2 yang diberikan kepada petugas pelayanan publik khususnya perangkat desa masing-masing desa yang berada di wilayah Kecamatan Bendo

 

Demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anggota koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Forpimca memantau dan mendampingi pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid 19 yang diberikan kepada petugas pelayanan publik khususnya perangkat desa bertempat di Balai Kelurahan Bendo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Selasa (30/03/2021)

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo yang diwakili oleh Bati Komsos, Peltu Agus Budi S beserta anggota, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumariyono, SH beserta anggota, Ka. UPTD Puskesmas Bendo, dr. Rindra Wahyu K beserta anggota nakes serta menghadirkan Kades/Kakel beserta anggota perangkat desa Se-Kecamatan Bendo.

 

Ditemui ditempat terpisah Komandan Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko mengatakan “Diketahui bersama bahwa petugas pelayanan publik seperti perangkat desa ini selalu berhubungan langsung kontak langsung dengan masyarakat sehingga sangat rentan sekali tertular Virus Covid 19, sangat penting sekali diberikan vaksin guna menunjang peningkatan kekebalan imun tubuh mereka.

 

Dalam pelaksanaan Vaksinasi, Danramil juga menghimbau kepada seluruh yang hadir agar selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak aman satu dengan yang lainnya, mencuci tangan dan menghindari kerumunan

 

“Selama kegiatan berlangsung kami tetap mengimbau kepada yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, kita harus saling bekerja sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Danramil (R 13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar