Minggu, 28 Maret 2021

Optimalkan Pemberlauan PPKM Mikro, Tiga Pilar Maospati Gelar Operasi Yustisi

 



Magetan
. Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati bersama tiga pilar intensifkan operasi yustisi di Terminal dan Pertokoan ( PPU ) Maospati. Minggu (28/03/2021)

 

Dalam operasi Yustisi di Terminal dan PPU para penumpang dan waruang angkringan yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Operasi yustisi ini dilakukan secara masif untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 sehingga pemberlakuan PPKM skala mikro berjalan maksimal.

 

Dalam operasi Yustisi ini melibatkan personil gabungan dari Koramil Tipe B 0804/12 Maospati, Polsek dan Kasi Trantib Kecamatan Maospati.

 

Dalam operasi yustisi petugas gabungan menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan 5M , selalu memakai masker saat diluar rumah dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang medesak . “Kegiatan  operasi yustisi ini tentunya akan terus dilakukan bersama tiga pilar” Pungkasnya serdu Mahmudi usai operasi yustisi. (R.06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar