Minggu, 21 Maret 2021

Pelda Supriyadi, Babinsa Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Binaan


Magetan
– Babinsa Desa Pupus Koramil 0804/12 Lembeyan pelda Supriyadi menghadiri sekaligus lakukan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I bulan ke l oleh Petugas BRI - Unit Lembeyan yang bertempat di balai  desa Pupus Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan, Senin (22/03/2021).

 

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat berjumlah 20 KPM yang masing-masing mendapatkan Rp 300.000 ini juga dihadiri oleh petugas dari BRI Unit Lembeyan lbu Mita, Kepala desa Pupus bpk  Tumiran beserta perangkat desa.

 

Babinsa desa Pupus Pelda Supriyadi selalu mengingatkan kepada masyarakat yang hadir agar patuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa desa Pupus menyampaikan kepada penerima manfaat agar, Warga penerima bantuan BLT DD ini dapat mempergunakan sebaik-baiknya, kehadiran kami Babinsa  di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan aman”. Tutur Pelda Supriyadi (R.12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar