Senin, 08 Maret 2021

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran BLT DD Tahap I Th Anggaran 2021 Di Kec. Kawedanan


Magetan -
Sinergitas Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kawedanan kembali  tunjukkan melalui kebersamaan dalam kegiatan pengamanan penyaluran BLT-DD Tahap l  Th Anggaran 2021 di Desa Genengan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Selasa (09/03/2021)

 

Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Sertu Sugianto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sidek SH mengawal langsung kegiatan penyaluran BLT-DD Tahap I Th Anggaran 2021 agar berjalan Aman dan lancar, Kehadiran Pembina Desa juga untuk mengawasi kegiatan penyaluran agar tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan dalam kegiatan penyaluran tersebut.

 

Sertu Sugianto menyampaikan kepada warga penerima bantuan BLT DD Tahap l ini, agar benar-benar mempergunakan uang tersebut sebagaimana peruntukannya. Selain hal itu, Pemerintah berharap dengan disalurkannya bantuan tersebut, tidak ada lagi warga yang mengalami kesulitan hidup/ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Kawedanan.

 

Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat Desa Genengan agar tetap mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan menerapkan sosial distancing, wajib memakai masker bila keluar rumah dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghindari tempat keramaian, Tuturnya.

 

Di tempat terpisah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan, terkait pelaksanaan penyaluran bantuan BLT DD di Kecamatan Kawedanan ini, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani memerintahkan Babinsanya agar selalu memberikan pendampingan, agar dalam pelaksanaan penyaluran bisa berjalan dengan tertib dan benar-benar tepat sasaran serta memastikan dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dari Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19," Tandas sertu sugianto (R 10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar