Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Warga Evakuasi Korban Gantung Diri

 



MAGETAN
– Babinsa Kelurahan Sukowinangun Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Serka Karni bersama Polsek Magetan dan warga membantu mengevakuasi korban bunuh diri di Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin (05/04/2021)

 

Ibu W (55) tahun ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di jemuran depan rumah sekitar pukul 05.04 WIB.

 

Korban pertama kali ditemukan oleh Tekad suami korban di lokasi kejadian, saksi melihat korban dalam posisi tergantung pada seutas tali yang terikat di jemuran, kemudian saksi memberitahukan kejadian ini kepada ketua RT setempat yang diteruskan dengan melapor ke pihak kepolisian dan Babinsa setempat

 

Tak lama kemudian, Babinsa dan personel Polsek Magetan tiba di lokasi kejadian,  Babinsa bersama warga lalu menurunkan jenazah korban. Hasil pemeriksaan luar terhadap korban, ditemukan kotoran (feses). Suami korban, Tekad menerangkan, korban dalam keadaan sakit.

 

Kapten CAJ Jemani Selaku Danramil Tipe B 0804/01 Magetan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban dengan menandatangani surat pernyataan penolakan, selanjutnya Jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkas  Kapten CAJ Jemani. (R 01)

Posting Komentar

0 Komentar