Kamis, 22 April 2021

Babinsa Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Selalu Siap Dampingi Tim Kesehatan Melakukan Tes Swap Kepada Warga Binaannya


Magetan
 – Ditengah-tengah merebaknya  virus covid 19, perlu peran aktif serta kinerja yang ekstra bagi para Babinsa untuk mendukung tugas tenaga medis yang ada diwilayah.Salah satunya  Babinsa Koramil tipe B 0804/07 Karangrejo Koptu Fajar Setiyono dalam kesempatan itu mendampingi tim kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan tes swap kepada warga Desa binaan desa Kauman Kec. Karangrejo Kab. Magetan, Jumat (23-04-2021)

 

Pendampingan test swap kepada warga desa merupakan suatu wujud kepedulian Babinsa  dalam membantu percepatan memutus mata rantai Covid -19, kegiatan pendampingan tim kesehatan tersebut dilaksanakan bertempat di Desa Kauman Kec. Karangrejo Kab. Magetan.

 

Koptu Fajar Setiyono mengharapkan dengan adanya kegiatan tim kesehatan melaksanakan test swap kepada warga agar warga selalu menjaga kebersihan dan membiasakan untuk  selalu mencuci tangan dengan sabun atau alat pembersih lainnya serta tetap jaga jarak agar virus corona tidak dapat berkembang.

 

Terima kasih kepada tim kesehatan yang telah bekerja dalam kegiatan test swap dan menghimbau warganya untuk selalu menggunakan masker, jaga kebersihan dan tetap jaga jarak, pungkasnya.

 

Koptu Fajar setiyono berharap dengan adanya Babinsa dilokasi uji swab, masyarakat sekitar paham bahwa bahaya pandemi virus corona benar- benar jadi perhatian khusus bagi negara bahkan dunia

 

Bapak Dhimas selaku  kepala desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan tim kesehatan melaksanakan tes swap dan memperhatikan warganya sehingga nantinya  warga saya bisa tambah mentaati protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M , pungkas Koptu Fajar S. (R-07).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar