Kamis, 01 April 2021

Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Kawedanan


Magetan
- Babinsa Desa Karangrejo anggota Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kopka Saekan bersama Babinkamtibmas melaksanakan pengawasan dan pengamanan serta mendampingi Tim dari kesehatan dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat d Puskesmas Kawedanan pada Hari Kamis (01/04/2021).

 

Dalam hal ini pelaksanaan penyuntikan vaksinasi langsung dari petugas vaksinator dengan penanggung jawab langsung oleh Kepala UPTD puskesmas Takeran Dr.Rochmat santoso

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kapten Inf Sarpan mengatakan, bahwa pendampingan serta monitoring penyuntikan vaksin terhadap warga masyarakat sudah menjadi kewajiban anggota babinsa yang ada di wilayah masing masing.

 

Saya berpesan kepada anggota babinsa untuk menyampaikan kepada warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan , seperti cuci tangan , pakai masker , jaga jarak , hindari kerumunan dan tidak bepergian jika tidak perlu.

 

Danramil menambahkan , untuk menghindari kerumunan serta menjaga jarak maka pelaksanaan vaksin di bagi menjadi  2 sesi , yaitu sesi yang pertama pada pkl 08.00 s/d pkl 10.00 Wib, sedangkan sesi yang kedua pada pkl 10.00 s/d 11.00 wib , hal ini semua untuk menghidari kerumunan, pungkas kopka Saekan(R 10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar