Minggu, 11 April 2021

Babinsa Posramil Ngariboyo Sukseskan Bakti Sosial Donor Darah Di Wilayah Binaannya.


Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Serda Edy Wiratno memantau pelaksanaan kegiatan Baksos Donor Darah yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate ranting Ngariboyo dan Korlap T Magetan bertempat di GOR Rajawali Ds Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan yang diikuti anggota PSHT dan masyarakat sekitar berjumlah 50 orang peserta.Minggu (11/04/2021)

 

Hadir dalam giat tersebut Ketua Ranting PSHT Ngariboyo Bp Kaderi,Petugas donor PMI Magetan,Polsek Ngariboyo Dpp Aipda Bagus beserta 3 orng anggota,Babinsa Ds Selopanggung Serda Edy Wiratno,Anggota Korlap T Magetan dan warga PSHT Ranting Ngariboyo

 

Donor darah dilaksanakan bersama “Warga PSHT Rayon Selopanggung” dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadan untuk bakti sosial.

 

Babinsa Serda Edy  berpartisipasi dalam kegiatan donor darah karena ia ingin turut serta dalam semua kegiatan yang ada di desa, dengan tujuan agar ia selalu dekat dengan warganya

 

Menurutnya kegiatan ini mampu menaikkan citra TNI di masyarakat, maka dari itu harus didukung secara maksimal. Tak lupa ia menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada masyarakat guna membangun kesadaran dan partisipasi terhadap keamanan.

 

Kehadiran Babinsa di masyarakat sesuai dengan tugas Aparat Teritorial. Hal ini dapat menciptakan hubungan harmonis antara TNI dengan masyarakat. Partisipasi dan peran serta TNI dapat menciptakan keadaan aman dan nyaman bagi masyarakat. “Ini sesuai dengan tugas pokok TNI guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, pungkas Serda Edy Wiratno. (R 01).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar