Minggu, 18 April 2021

Cegah Peyebaran Covid-19 Personil Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi

 

 


Magetan
. Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran virus corona Personil Koramil tipe B 0804/06 Maospati bersama Polsek Dan Trantib Kecamatan melaksanakan operasi yustisi, bertempat di Pasar Kelurahan Maospati,  Kecamatan Maospati,Kabupaten Magetan.Senin (19/4/2021)

 

Dalam kegiatan tersebut Personil Koramil tipe 0804/06 Maospati bersama Tiga Pilar melaksanakan operasi yustisi dengan cara menghimbau, bagi pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menegur penggunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

 

Sementara itu Serma Wahyudi Suprianto dari Koramil tipe B 0804/06 Maospati yang langsung terlibat dalam operasi yustisi mengatakan, dengan adanya operasi yustisi diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, seperti yang sudah dianjurkan pemerintah, demi terhindar dari wabah penyebaran virus corona.

 

Dalam pelaksanaan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di dapati sebanyak 4 pengunjung pasar yang tidak menggenakan masker, kepada pengunjung tersebut dikenakan sangsi teguran lisan. “Pungkas Serma Wahyudi Suprianto”. (R.06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar