Kamis, 22 April 2021

Dandim 0804/Magetan Pimpin Upacara Pemakaman Militer Serma Supriyadi

 



Magetan
. Kodim 0804/Magetan berduka, salah satu prajurit yang berdinas di Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Serma Supriyadi meninggal dunia. Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum atas tugas dan pengabdian kepada negara, Kodim 0804/Magetan menggelar upacara secara militer.

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P,  pada upacara pemakaman secara militer di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Truneng, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan. Almarhum Serma Supriyadi adalah seorang Babinsa Desa Wates Koramil Tipe B 0804/03 Panekan, meninggal dunia pada usia 50 tahun karena sakit, Kamis (22/04/2021).

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P,  turut menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam. Almarhum Serma Supriyadi kita kenal selama hidupnya adalah sosok anggota TNI yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta TNI. Tentunya kepergian almarhum membuat sedih yang mendalam bagi kita semua terlebih bagi keluarganya. Namun hendaknya kesedihan itu jangan sampai berlarut-larut, marilah kita mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya, ”tuturnya”.

 

“Atas nama keluarga besar Kodim 0804/Magetan dan satuan TNI AD mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum tenaga, pikiran, materiil dan lain-lain hingga saat ini semoga amal ibadah bapak/ibu mendapat balasan dari Tuhan YME dan semua amal ibadah almarhum Serma Supriyadi diterima serta mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Dandim. (Pen0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar