Dandim 0804/Magetan Resmikan Mushola Wasilatul Huda Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan


Magetan
. Keberhasilan Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Jajaran Kodim 0804/Magetan tengah merampungkan pembangunan Mushola Wasilatul Huda mendapatkan  apresiasi Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P. Apresiasi itu diutarakan Dandim 0804/Magetan saat peresmian yang dihadiri secara langsung anggota Koramil dan tamu undangan, di Markas Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan , Kamis (08/04/2021).

 

Tak hanya itu, Dandim 0804/Magetan juga mengacungi jempol terkait jerih payah dalam membangun Mushola Wasilatul Huda ini. “Wasilatul Huda diambil, lantaran dinilai memiliki makna yang sangat luar biasa, khususnya dalam menjadikan anggota TNI semakin bertaqwa dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai prajurit” tuturnya.

 


Dalam sambutannya Dandim juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit dalam hal ini anggota Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan dan semua komponen masyarakat Lembeyan atas peran sertanya hingga mushola ini terwujud. 

 

Dandim berharap dengan adanya mushola di Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan ini, dapat bermanfaat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi masyarakat di  sekitar Koramil. Namun ia berpesan agar mushola ini terus dimakmurkan. "Jangan hanya bisa membangunnya, tapi juga harus bisa mengisi dan memakmurkannya. Sehingga rumah Allah ini bermanfaat untuk mencetak ahklak dan berimanan. Kita merasa bangga karena itulah yang kita harapkan bersama," pintanya.

 

Peresmian Mushola Wasilatul Huda ini ditantai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, disaksikan Danramil 0804/12 Lembeyan beserta Forkopimca dan tamu undangan,  selanjutnya acara  tausyiah dibawakan oleh KH. Munirul Huda,  dari sawahan, Madiun. (Pen0804)

Posting Komentar

0 Komentar