Senin, 12 April 2021

Dandim 0804/Magetan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat


Magetan
. Wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah binaan, Kodim 0804/Magetan menyelenggarakan bakti sosial pembagian sembako kepada 200 warga Dusun Ngluweng dan Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan. Senin.(12/04/2021)

 

 Paket sembako merupakan bantuan dari Kodam V/Brawijaya yang di serahkan secara simbolis oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, kepada tokoh masyarakat selanjutnya dibagikan kepada warga kurang mampu.

 


Saat ditemui Dandim 0804/Magetan menyampaikan bakti sosial ini merupakan wujud cinta dan kepedulian TNI khususnya Kodam V/Brawijaya kepada masyarakat dan dukungan moril  terhadap sesama, untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama untuk pemenuhan kebutuhan pokok di masa pandemi covid-19," ujarnya.

 

“Masyarakat merupakan ibu kandung dari TNI dengan apa yang di rasakan saat ini, kami juga merasakan dalam suka maupun duka. Kegiatan ini guna menumbuhkan rasa kesetiakawanan sosial dan mempererat ikatan persaudaraan sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat” jelas Dandim.

 

Dandim juga berpesan agar masyarakat tetap mengikuti dan mentaati instruksi pemerintah dalam upaya mencegah penularan covid-19 yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan yakni 5M, menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah.

 

Sementara itu Suwono tokoh Masyarakat  Kelurahan Sarangan sangat mengapresiasi atas kerja TNI khususnya Kodim 0804/Magetan yang telah banyak membantu masyarakat.“Saya berharap kemanunggalan TNI bersama masyarakat tetap terjaga dan terus bersinergi, kami merasa bangga terhadap TNI yang selalu hadir ditengah masyarakat.”pungkasnya. (Pen0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar