Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Monitoring Pelaksanaan Swab Antigen Di Kelurahan Selosari


Magetan
- Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani bersama Forkopimca Magetan, turun ke wilayah memonitoring pelaksanaan swab antigen di kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (06/04/2021).

 

Kegiatan Swab antigent Kelurahan Selosari bertempat di Balai pertemuan RT 07 / RW 08 kelurahan Selosari,kecamatan Magetan,kabupaten Magetan, telah di laksanakan kegiatan Swab antigen terhadap warga.

 

Hadir dalam kegiatan swab antigent tersebut adalah Dr Hari Widodo Kadinkes Magetan,Bpk Tri Admadi S. SOS camat Magetan,Kapten CAJ Jemani Danramil Tipe B 0804/ 01 Magetan,AKP Iin Pelangi  Kapolsek Kota Magetan,Bpk Sutrisno SIP MM Kepala kelurahan Selosari,Tim medis dari Dinkes Kabupaten Magetan dan Puskesmas Candirejo,Babinsa Kelurahan Selosari Pelda Samsul Arifin,Bhabinkamtimas Brigadir Heri Setiyawan,Perangkat Kelurahan Selosari

 

Swab antigen diselenggarakan oleh Puskesmas Candirejo dengan peserta Swab antigen sebanyak 109 orang yang Kontak Erat dengan Warga yang Positif Covid-19.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani menjelaskan dari jumlah warga Kelurahan Selosari yang di swab antigen sebanyak 109 orang, dengan hasil 101 orang Negatif ,8 orang belum keluar hasilnya.jelas Kapten CAJ Jemani. (R 01)

 

Posting Komentar

0 Komentar