Rabu, 14 April 2021

Forkopimca Magetan Adakan Rapat Koordinasi Tentang Penilaian Kabupaten Sehat Tingkat Nasional


Magetan - Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani bersama Forkopimca Magetan melaksanakan kegiatan Rapat koordinasi persiapan penilaian Kabupaten/Kota sehat tingkat Nasional bertempat di gedung pertemuan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis (15/04/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Magetan Tri Admadi S.Sos ,Kapolsek Magetan di wakili Iptu.Djoko Wahyono, Danramil Tipe B 0804/01 Kapten Caj Jemani, Kepala kelurahan Selosari & Kel.Bulukerto,Kepala Puskesmas Dr.Diana Etikawati,Pegawai Puskesmas Candirejo,Sekcam Magetan Yanu Hari Wibowo,Pegawai kecamatan Magetan.

 

Adapun isi yang dibahas dalam pertemuan ini, yaitu terkait merebaknya Covid-19 dan persiapan penilaian kabupaten sehat tingkat nasional. Karena masih adanya penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Magetan. Kemudian tingkat kepatuhan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan sesuai regulasi yang ada.

 

Selain itu lomba penilaian kebersihan tingkat kabupaten dan selanjutnya diajukan ke lomba tingkat Nasional. Adapun kelurahan yang disiapkan untuk persiapan penilaian kabupaten/kota sehat tingkat Nasional adalah kelurahan Selosari dan Kelurahan Bulukerto. Pungkas Danramil (R 01)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar