Kamis, 08 April 2021

Hadiri Kegiatan PSHT, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Pencak Silat Jadikan Olahraga Berprestasi

 


Magetan
. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan kerohanian PSHT Ranting Magetan bertempat di Halaman SDN Desa Ringinagung, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Kamis malam (08/04/2021)

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut ketua Ranting Magetan IR.Rahardi M.MA,Camat Magetan Tri Atmadi S.Sos, Dan Ramil Tipe B 0804/01 Kapten Caj Jemani,Kapolsek Magetan AKP  Iin Pelangi S.Sos , Warga PSHT desa Ringinagung, warga PSHT Ranting Magetan.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengucapkan Selamat atas Kenaikan Sabuk bagi warga baru PSHT Ranting Magetan semoga dalam kenaikan sabuk ini akan menambah wawasan anda dalam mencapai tujuan, tentunya tujuan yang baik, karena bela diri ini bukan sekedar untuk melindungi diri sendiri atau untuk mencari sensasi, mencari musuh atau lawan, akan tetapi bela diri ini selain untuk memupuk kemampuan kita dalam hal melindungi diri sendiri juga untuk melindungi yang lemah serta membangun kualitas SDM yang unggul dalam mencapai prestasi di kancah Nasional maupun internasional.

 

Seni Bela Diri sangat di butuhkan dalam menjaga Kedaulatan Negara, utamanya bagi adik adik yang ingin masuk TNI-POLRI di wajibkan untuk bisa seni bela diri, silahkan bagi kalian yang punya ke inginan untuk mendaftar TNI- Polri tentunya yang sudah lulus SMA atau sederajat dan memiliki ijazah serta memenuhi persyaratan mendaftarkan diri pada saat pendaftaran, “ungkap Kapten Caj  Jemani”.

 

Kapten Caj Jemani menyampaikan harapannya agar warga PSHT menjadi pelopor dalam membina persatuan dan kesatuan bangsa, hindari gesekan antar perguruan dan dimasa pandemi ini warga PSHT bisa menjadi contoh ditengah masyarakat dalam menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran covid 19, “harapnya”. (Ponijan/R.01)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar