Jaga Kelancaran Jumat Agung, Koramil Tipe B 0804/04 Parang Amankan 4 Titik Gereja


MAGETAN : Anggota Koramil Tipe B 0804/04 Parang di bawah Pimpinan Bati Komsos Pelda Gunardi dan Anggota Polsek Parang Serta Ketua Trantip Kecamatan Parang  menggelar giat pengamanan di 4 (empat) lokasi tempat ibadah kaum kristiani,JUMAT  (02/04/2021).

 

Jumat Agung yang jatuh pada tanggal 2 April 2021, Umat Kristiani menjalankan Ibadah di Gereja atau rumah ibadah ada 4 tempat ibadah di Kecamatan Parang antara lain Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Maranata Kel Parang, Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Maranata Ds Nglopang, Gereja Patekosta Tabernakel (GPT) Ds Sayutan dan Gereja Katolik Vincentius A Paulo Kel Parang.

 

Utuk keamanan dan kelancaran saat umat kristiani beribadah, Koramil Tipe B 0804/04 Parang Gelar Giat Pengamanan di 4 (empat) lokasi tempat ibadah kaum kristiani, yang dipimpin langsung Bati Komsos Koramil Tipe 0804/04 Parang Pelda Gunardi serta Anggota Polsek dan Ketua Trantip Kecamatan Parang.

 

Bati Komsos Koramil Tioe B 0804/04 Parang Pelda Gunardi mengungkapkan “kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai tugas dari Koramil sebagai Satuan Komando Kewilayahan sebagai bentuk untuk menjadikan rada aman bagi umat beragama yang menjalankan ibadah”. Ungkapnya

 

Lebih lanjut Pelda Gunardi  menambahkan Kegiatan ini berjalan lancar atas dukungan dari seluruh masyarakat Parang dan mudah-mudah tidak ada kejadian yang dapat mengganggu umat (jamaat) yang sedang menjalankan ibadah. Pungkas Pelda Gunardi (R 04)

 

Posting Komentar

0 Komentar