Minggu, 18 April 2021

Jalin Komsos, Babinsa Sambangi Warga PSHT

 



Magetan
. Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serda Edy Wiratno memantau pelaksanaan kegiatan pengarahan melalui zoom meeting atau virtual dari  ketua mejelis luhur PSHT RB. Wiyono di GOR Rajawali Desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Sabtu malam (17/04/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolsek Ngariboyo Aipda Handoko,Anggota Pos Ramil Ngariboyo, Ketua ranting Ngariboyo Kaderi,Ketua rangting kota Magetan diwakili  Bambang dan seluruh siswa tingkat sabuk putih  PSHT Ranting Ngariboyo dan ranting Magetan.

 

Kegiatan komsos sekaligus pemantauan ini dilakukan dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dalam menggali informasi wilayah serta terus mensosialisasikan tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19 serta tentang protokol kesehatan melalui 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan Serta mengurangi Mobilitas. Kami harapkan penerapan 5 M betul betul dipatuhi oleh warga masyarakat guna untuk mencegah penularan virus covid 19,” ujar Serda Edy.

 

“Komsos dan silahturahmi Babinsa disambut baik oleh warga PSHT yang di sambangi sehingga antara Babinsa dan warga terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi serta komunikasi, selain itu juga agar Babinsa bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.

 

Dalam kesempatan yang baik ini Babinsa  juga mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan saling tolong menolong dalam kehidupan bermasyarakat.pungkas Serda Edy. (R 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar