Minggu, 11 April 2021

Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan memberikan pengarahan kepada siswa siswi PSHT Ranting Kawedanan yang akan melaksanakan kenaikan tingkat.


Kawedanan , Magetan  | Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan bersama Forkopimca Kecamatan Kawedanan menghadiri undangan Tes Kenaikan Tingkat PSHT Ranting Kawedanan dari Sabuk Hijau ke sabuk putih , yang bertempat di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Kawedanan pada Hari Minggu (11/04/2021).

 

Dalam pelaksanaan tes kenaikan Sabuk Hijau ke sabuk Putih Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang di ikuti 192 orang terdiri dari 133 siswa putra dan 59 siswa putri, serta dihadiri oleh Forkopimca Kawedanan dan ketua Ranting antara lain Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S Sos M Si , Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan , Kapolsek Kawedanan AKP Suyatni SH , Ketua Ranting PSHT Kec Kawedanan Bpk Rinita Sopiya Hadi MBA , Sekertaris PSHT Ranting Kec Kawedanan Bpk Karmidi SPd. , Bendara PSHT Ranting Kec Kawedanan Bpk Joko Irianto SPd , Babinsa Kel Rejosari Pelda Suwanto dan anggota , Babinkamtibmas Kel Rejosari Aipda Parjianto

 

Dalam kesempatan ini Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan memberikan pengarahan kepada siswa siswi warga PSHT Ranting Kawedanan yang intinya bahwa kegiatan ini dilakukan guna untuk Pembinaan kepada Pemuda dan Pemudi di wilayah dalam membentuk kepribadian yang baik dan menanamkan nilai-nilai moral dalam kehidupan bermasyarakat.

 

“Dan saya berharap kepada siswa yang sudah melakukan kenaikan Sabuk Putih PSHT ini, agar menjadi contoh dimasyarakat , mulai dari tingkah laku dan Budi pekerti harus ditunjukkan kepada masyarakat dengan baik.

 

Danramil juga menambahkan siswa siswi PSHT Ranting Kawedanan harus mematuhi anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan dengan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menjaga jarak.

 

“Diakhir pengarahan Danramil menyampaikan bahwa, untuk melestarikan Budaya Indonesia dalam melatih Bela Negara dan Cinta Tanah Air, menggali dan mencari bibit Prestasi dengan melalui Pencak Silat.” Tutupnya. (R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar