Operasi Yustisi Penegakan Prokes Dan Pembagian Masker Dalam Mencegah Penyebaran Covid 19


Magetan -
Upaya untuk memutus rantai penyebaran covid 19 terus di lakukan berbagai pihak di seluruh wilayah Magetan tak terkecuali di kec.Plaosan  yang menurut data terus mengalami peningkatan warganya yang terpapar covid 19. Senin (12/04/2021)

 

Kades dan perangkat desa bersama Babinsa dan babinkamtibmas beserta masyarakat DS.sidomukti bersama" melaksanakan kegiatan operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan dan pembagian Masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.

 

"Kegiatan yang meliputi pendisiplinan pemakaian masker dan pembagaian masker  bagi warga desa Sidomukti kec.plaosan  ini merupakan salah Satu upaya untuk mempercepat pemutusan rantai penyebaran covid 19 diwilayah kecamatan Plaosan Khususnya di wilayah Desa Sidomukti tutur babinsa.

 

Hal yang di lakukan Babinsa Sidomukti ini sesuai petunjuk Danramil tipe B 0804/02 Plaosan  Kapten Inf  Gunawan agar TNI selalu berperan aktif dalam kegiatan yang ada di Wilayahnya demi mendukung program yang telah di canangkan Satuan Atas dan membantu pemerintah daerah dalam segala bentuk kegiatan demi tercapainya situasi yang kondusif di wilayahnya.pungkas Danramil (R 02)

 

Posting Komentar

0 Komentar