Patroli Gabungan Tertibkan Pemakaian Masker Di Warung, Angkringan Guna Putus Penyebaran Covid-19


Magetan.
Patroli gabungan yang terdiri dari anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Polsek Bendo dan Kecamatan Bendo terus lakukan patroli malam dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Operasi Yustisi penegakan disiplin Prokes di tempat-tempat keramaian di wilayah Kecamatan Bendo,Kabupaten Magetan, Kamis malam (22/04/2021)

 

Dalam pelaksanaan patroli tersebut yang menjadi sasaran utama adalah tempat-tempat berkumpulnya masyarakat pada malam hari seperti warung, angkringan yang ada di wilayah kecamatan Bendo. Kegiatan yang dilakukan oleh personil gabungan diantaranya memberikan himbauan kepada warga agar selalu mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan selalu melakukan 5M agar terhindar dari penularan covid-19.

 

Peltu Agus Budi mengatakan kegiatan patroli gabungan ini selalu rutin dilakukan setiap malam dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ini sekalian untuk memcegah dan juga memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Bendo.

 

“Patroli gabungan yang dilaksanakan oleh Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Polsek Bendo dan Kecamatan Bendo ini merupakan usaha dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bendo, kita akan selalu menghimbau kepada masyarakat dengan harapan angka penularan Covid-19 ini setidaknya bisa kita kurangi” Tutur Peltu Agus

 

Ikut terlibat dalam patroli gabungan itu antara lain Kasi Trantib Kec. Bendo, Bpk Suparno beserta anggota, Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Peltu Agus Budi S beserta anggota Koramil serta Kanit Sabhara Polsek Bendo, Aiptu Hendra beserta anggota Polsek. Punkas Peltu Agus Budi(R 13)

Posting Komentar

0 Komentar