Rabu, 07 April 2021

Personil TNI Pos Ramil Ngariboyo Kawal Distribusi Vaksin Covid-19

 



Magetan
. Personil TNI dari Pos Ramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Kodim Magetan Serda Edy Wiratno melaksanakan pengawalan pengambilan Vaksin Covid 19 dari Kantor Labkesda Magetan Jl.Tripandita No 19 Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan Menuju Puskesmas kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu (07/05/2021)

 

Personil TNI dari Pos Ramil Ngariboyo tersebut mendampingi petugas kesehatan mengirimkan vaksin yang disimpan dalam box khusus dengan kendaraan dari Dinas Kesehatan menuju Puskesmas Ngariboyo.

 

Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan, bahwa Puskesmas Ngariboyo sudah berkoordinasi dengan Pos Ramil untuk membantu pengawalan dan pengamanan distribusi vaksin ke Puskesmas Ngariboyo.

 

“Tujuannya agar seluruh vaksin sampai ke tempat tujuan dengan aman dan lancar dalam rangka mendukung program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Magetan,” Ungkapnya.

 

Peltu Hadi Kusnomo menjelaskan bahwa untuk Pamwal disiagakan TNI Polri dan Instansi terkait yang secara bergantian mendampingi petugas dari Dinkes untuk mendistribusikan vaksin ke Puskesmas dengan aman.  (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar