Sabtu, 03 April 2021

Puncak HUT Ke 75 Persit, Kodim 0804/Magetan Gelar Tasyakuran Secara Sederhana


Magetan. Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0804 Magetan menggelar tasyakuran secara sederhana, hal ini dilaksanakan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi covid 19. Tasyakuran ini merupakan acara puncak peringatan HUT Persit ke 75 yang dilaksanakan di kolam pancing Kodim 0804/Magetan, Minggu (04/04/2021).

 

Peringatan HUT persit kali ini mengambil tema "Persit Kartika Chandra Kirana Meningkatkan Kreatifitas Dan Produktifitas Untuk Menciptakan Keluarga Yang Mandiri Dan Tangguh Dimasa Pandemi"

 


Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, selaku Pembina Persit KCK Cabang XVIII Dim 0804 Magetan dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini serta mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana Jajaran Kodim 0804/Magetan. Harapannya dengan bertambahnya usia organisasi Persit dapat memberikan konstribusi kepada para suami dalam melaksanakan tugas serta selalu memberikan motivasi dan dorongan di setiap tugas yang diberikan demi pengabdian kepada bangsa dan negara. “Sebagai isteri prajurit bahkan Persit memiliki peran yang tidak kalah pentingnya yaitu peduli terhadap lingkungan sosial dan mendukung kesejahteraan keluarganya,”ucapnya.

 

Sementara itu Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0804 Ny. Arie Tri Widodo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang telah aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan yang telah dilakukan dalam rangkaian acara Hut Persit.

 

Sebelum acara puncak tasyakuran, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0804 Magetan, menggelar beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian Hut Ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana yaitu melakukan bakti sosial ke panti asuhan dan tabur bunga di taman makam pahlawan.

 

Kegiatan  tasyakuran ini ditandai dengan acara pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit Chandra Kirana bersama Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, dan dilanjutkan acara silaturahmi yang di kemas dalam acara mancing bersama, di kolam pancing Kodim 0804/Magetan Jln. Letjen S. Parman, Magetan. (Pen0804)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar