Rabu, 21 April 2021

Tiga Pilar Kelurahan Selosari Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

 



Magetan
– Tiga Pilar Kelurahan Selosari terdiri dari Kepala Kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas, menyalurkan bantuan berupa sembako dari Yayasan Al Sakinah kepada warga kurang mampu akibat pandemi covid 19 di Kelurahan Selosari Magetan. Kamis (22/04/2021)

 

Babinsa Kelurahan Selosari Pelda Samsul Arifin menjelaskan, Pembagian bantuan sembako ini dalam rangka membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid-19 selama ini. Sebab selama Pandemi ini sangat berdampak pada espek ekonomi masyarakat terlebih mereka kategori keluarga kurang mampu.

 

Kepala Kelurahan Selosari Sutrisno S.IP MM mengatakan bahwa kegiatan ini hanya sekadar berbagi rezeki, bukankah berbagi itu indah. Kami akan selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat kurang mampu yang salah satunya jika ada bantuan cepat disalurakan kepada yang berhak dan sangat membutuhkan.

 

“Walaupun terlihat sedikit namun jika yang memperoleh bantuan tersebut betul betul membutuhkan tentunya sangat berarti apalagi di masa sulit seperti saat ini,” tuturnya.

 

Tiga Pilar Kelurahan Selosari  juga menyampaikankan himbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan yaitu gunakan masker, tetap menjaga kesehatan, jaga jarak satu dengan yang lain, cuci tangan, menghindari kerumunan dan jika tidak ada keperluan yang mendesak, usahakan tetap berada dirumah. (Pen0804)

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar