Minggu, 23 Mei 2021

Awasi Protokol Kesehatan, Gugus Tugas Covid 19 Pantau Hajatan Pernikahan


Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/Bendo bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Babinpotdirga mendampingi Tim Gugus Tugas Covid 19 Tk. Desa melaksanakan pengawasan Protokol kesehatan acara resepsi pernikahan di rumah Bpk. Miran Rt.15 Rw. 06 Desa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Senin (24-05-2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Setren Bpk Sunarto beserta Tim Gugus Tugas Tk. Desa Setren, Babinsa desa Setren Sertu Jayadi, Bhabinkamtibmas desa Setren Brigadir Heru S, Babinpotdirga Lanud Iswahyudi, Sertu Anwar Jubaidi didampingi Bpk. Miran sebagai tuan rumah.

 

Dalam acara tersebut saat ditemui Sertu Jayadi mengatakan bahwa kehadirannya ini merupakan salah satu kepedulian terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaannya untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi dan menaati protokol kesehatan selama rangkaian kegiatan hajatan/resepsi.

 

"Kegiatan hajatan dilaksanakan harus berpedoman kepada Surat Edaran Bupati Magetan tentang ketentuan pelaksanaan acara hajatan/resepsi selama masa pandemi Virus Covid 19 ini diantaranya memakai masker, mencuci tangan, yang hadir hanya 50% dari kapasitas tempat/ruangan, jarak perorangan diatur minimal 1,5 dan Tidak menyediakan makanan dan minuman untuk dimakan di tempat, Imbuhnya

 

"Diharapkan dengan mematuhi protokol kesehatan dalam acara hajatan/resepsi dapat mencegah klaster baru penyebaran Covid 19, pungkas Sertu Jayadi.(R 13)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar