Minggu, 02 Mei 2021

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Memantau Isolasi Mandiri Dan Tes Swab Di Wilayah Binaannya


Magetan
- Babinsa Koramil Tipe B 0804 /01 Magetan  Pelda Ari dan Serma Andyk melaksanakan pemantauan Swab dan isolasi mandiri terhadap  7 warga Kelurahan  Selosari dan Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Kabupaten Magetan. Senin (03/05/2021)

   

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kakel Seloasri Bpk. Sutrisno S.IP MM, Ibu Yuli Bidan Kel. Selosari,Babinsa Kel. Selosari Peltu Ari ,Serma Andyk Babinsa Kepolorejo dan Team dari Puskesmas Candirejo.

 

Peltu Ari H Babinsa Kelurahan Selosari mengatakan kegiatan Swab Test tersebut dilaksanakan karena kontak erat dari keluarganya yang terkonfirmasi Positif, sehingga di lakukan Swab Test untuk memastikan keluarga yang kontak erat tersebut tertular Virus Corona atau tidak, dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19

 

Peltu Ari mengatakan, agar yang bersangkutan tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan isolasi mandiri secara ketat selama 14 hari sembari menunggu hasil Swab Test dengan tujuan untuk menghentikan penularan virus Corona ( Covid-19 ).

 

Lebih lanjut Peltu Ari menghimbau untuk melaksanakan isolasi mandiri dan memperhatikan kondisi tubuh, apabila mengalami demam dan kesulitan bernafas atau sesak nafas untuk segera menghubungi fasilitas kesehatan terdekat.

 

Selain itu Juga menghimbau warga sekitar agar tidak mengucilkan dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M guna memutus penyebaran corid 19,pungkas Peltu Ari. (R 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar