Babinsa Posramil Ngariboyo Dan Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Menghadiri Musdes APBDes Dan Pemutakhiran Data IDM Di Wilayah Binaan

 



Magetan
. Babinsa Desa Mojopurno dan Babinsa Desa Candirejo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Sukadi dan Serda Mujianto menghadiri pelaksanaan Musyawarah Desa  Khusus Penetapan Anggaran pendapatan  Belanja Desa Tahun 2021 dan Refocusing pemutakiran data IDM berbasis SDGs Desa di Kantor Desa Candirejo Kecamatan Magetan dan di Balai desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Jumat malam (07/05/2021)

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya.Camat Magetan Bpk Tri Ahmadi S. Sos,Kepala Desa Candirejo Bpk Agus Setiono .SH ,Babinsa Ds. Candirejo Serda Mujianto,Bhabinkamtibmas Desa Candirejo Brika Eko P, Kasi PMD Kec. Magetan,Perangkat  Desa Candirejo,Ketua BPD Bp.Puryanto dan Anggota,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Ketua RT / RW Ds. Candirejo.

 

Sedangkan yang hadir dalam kegiatan di Desa Mojopurno yaitu Plt Camat Ngariboyo yang di wakili Ibu Supriati, Kepala Desa Mojoprno Bp. Rusdin.BA,Babinsa Ds. Mojopurno Serka Sukadi,Babinkamtibmas Ds. Mojoprno Brigadir Satrio,Kasi PMD Kec. Mojopurno,Perangkat Ds Mojopurno,Ketua BPD Bp. Hanif Saefudin beserta Anggota, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Ketua RT / RW Ds. Mojopurno.

 

Dalam giat musyawarah Desa tersebut membahas tentang Penetapan APBDes tahun 2021. “Alhamdulillah kegiatan musyawarah Desa Mojopurno dari awal hingga akhir berjalan dalam keadaan aman dan lancar” Ucap Serka Sukadi.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menyatakan bahwa Babinsa jajaran Koramil Tipe B 0804/01 Magetan selama ini sudah aktif melakukan kegiatan sambang Desa. “Selain itu juga setiap ada kegiatan di Desa binaannya, dapat dipastikan Babinsa pasti hadir guna mengikuti kegiatan tersebut” pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Posting Komentar

0 Komentar