Rabu, 19 Mei 2021

Dandim 0804/Magetan Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Magetan Tahun 2021⁣⁣


Magetan
. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, hadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Magetan, bertempat di Ruang Rapat DPRD Magetan, Rabu (19/05/2021). Acara ini juga dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh kepala OPD Kabupaten Magetan.

 

Rapat Paripurna Istimewa yang dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si, Wakil Bupati Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd dan Forkompida Magetan ini di buka secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno, S.E., M.M.

 

Agenda Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab Magetan Tahun 2021, yaitu tanggapan dan atau jawaban Bupati terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas Raperda Perubahan RPJMD tahun dan Raperda Kabupaten Layak Anak. Penjelasan Bupati terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Magetan tahun anggaran 2020.

 

Terkait dengan pengembangan sektor pariwisata Bupati mengatakan, melalui revitalisasi kawasan Sarangan, saat ini terus dilakukan langkah persiapan untuk merealisasikan proyek tersebut yang nantinya bisa dibiayai melalui APBN, APBD Provinsi, APBD Kabupaten dan Skema Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU). Untuk itu, kami telah mengajukan permohonan ke pemerintah pusat termasuk menawarkan kepada investor. Selain itu kami juga terus mendorong pertumbuhan dan pengembangan desa wisata melalui kemudahan regulasi, pembinaan tata kelolanya, pengembangan sumber daya manusia, serta membantu mempromosikan dan memasarkan desa wisata. (Prokopim/Pen0804)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar