Dandim 0804/Magetan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Sarangan


Magetan
. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P  menyalurkan bantuan paket sembako dari Pangdam V/Brawijaya, Bank Mayapada dan Tahir Foundation Kepada Masyarakat di masa Pandemi Covid 19 saat ini yaitu di Kelurahan Sarangan, Kec. Plaosan,  Kabupaten Magetan, Selasa (11/05/2021).

 

Penyerahan Paket sembako ini dilakukan oleh Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo didampingi Pasi Log Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Deny Erwanto  yang secara simbolis di serahkan kepada Mbah Suwono dan Sunardi yang merupakan tokoh masyarakat Sarangan, selanjutnya untuk disalurkan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Sarangan.

 


Komandan Kodim 0804/Magetan juga menyampaikan penyaluran paket sembako dari Pangdam V/Brawijaya, Bank Mayapada dan Tahir Foundation ini sudah di salurkan ke Kodim 0804/Magetan dan langsung di bagikan kepada Masyarakat Sarangan untuk dapat membantu masyarakat di masa pandemi Covid 19.

 

Komandan Kodim 0804/Magetan juga menekankan agar masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan melihara kesehatannnya dimasa  pandemi Covid 19 seperti saat ini, hendaknya Masyarakat dapat meningkatkan daya imun masing-masing, agar kita terhindar dari bahaya Covid 19.

 

Komandan Kodim 0804/Magetan juga menegaskan bahwa pemberian bantuan ini  merupakan bagian dari perhatian Pangdam V/Brawijaya, kepada masyarakat, semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pada situasi pandemi Covid 19 seperti saat ini.

 

Sementara itu Suwono (67 tahun) merupakan salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Sarangan mengucapkan terimakasih kepada Pangdam V/Brawijaya, Bank Mayapada dan Tahir Foundation yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami yang di serahkan langsung oleh Komandan Kodim 0804/Magetan,semoga TNI semakin dicintai rakyat dan amanah dalam melaksanakan tugas", ucapnya. (Pen0804)

Posting Komentar

0 Komentar