Sabtu, 22 Mei 2021

Danpos Ramil Ngariboyo Hadiri Rapat Koordinasi Lomba Kampung Tangguh Semeru

 



Magetan
. Danpos Ramil Ngatiboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo melaksanakan Rapat koordinasi lomba kampung tangguh semeru di balai Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Jumat (21/05/2021)

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Plt Camat Ngariboyo diwakili Kasi PMD Ibu Supriyati,Kapolsek Ngariboyo Akp Sini S,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala Desa Ngariboyo Bp Sumadi,Perangkat Desa Ngariboyo,Babinsa dan Babinkamtibmas Ngariboyo.

 

” Untuk memutus Rantai penyebaran Covid- 19 ini perlu di bentuk Kampung tangguh Dan desa Ngariboyo adalah desa yang terpilih sebagai duta dari kecamatan Ngariboyo.” Terang Peltu Hadi selaku Komandan Pos Ramil Ngariboyo.

 

Arahan tugas dan tanggung jawab persubsatgas kampung tangguh.

Sekedar informasi Kepada masyarakat desa Ngariboyo , depan pasar Ngariboyo ditetapkan Phiscal Dhistanching ini semata mata hanya untuk memutus Rantai penyebaran Virus covid – 19. Imbuh Peltu Hadi.

 

Selain itu dengan adanya kampung tangguh diharapkan bisa mengurangi angka penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Teritorial Pos Ramil Ngariboyo. Pungkas Peltu Hadi. (R 01)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar