Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Bersama Forkopimca Tinjau Langsung PPKM Mikro di Kelurahan Kawedanan

 



Magetan
. Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan Bersama Forkopimca mengecek langsung kesiapan PPKM berbasis Mikro yang bertempat di Kantor Kelurahan Kawedanan Kecamatan Kawedanan pada Hari Jumat (07/05/21)

 

Hadir dalam kegiatan pengecekan kesiapan PPKM berbasis Mikro sebagai berikut , Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S Sos MSi , Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan , Kapolsek Kawedanan Akp Suyatni SH , Kepala Kelurahan kawedanan Bpk  Eko Hari Susilo SH , Babinsa Kel Kawedanan Sertu Agung NC dan Bhabinkamtibmas Kel Kawedanan serta para pejabat PPKM.

 

Dalam kesempatan ini Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan menyampaikan bahwa tujuan diadakan pembentukan Posko PPKM ini untuk pengendalian penyebaran covid-19 di level paling terkecil mulai dari Tingkat RT maupun RW Desa dan Kelurahan.

 

Danramil juga menambahkan bahwasannya kita semua mengapresiasi kesiapan warga khususnya Kel Kawedanan dalam hal berdirinya Posko PPKM Mikro ini, kita yang tergabung dengan Forkopimca mengharap setiap RT dan RW selalu siap dalam menghadapi situasi apapun dalam masa Pandemi seperti saat ini dan mengharap warga selalu Guyub dan selalu kompak serta mendukung kebijakan Pemerintah, ucapnya Danramil.

 

Dan tidak kalah penting , Tim Agar lebih berhati-hati untuk menjaga diri dengan baik yaitu selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu memakai Masker, Jaga Jarak, mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan mengurangi mobilitas serta di Sampaikan ke Warganya dalam mematuhi 5M. (R10)

Posting Komentar

0 Komentar