Selasa, 25 Mei 2021

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Hadiri Rapat Persiapan Penilaian Kampung Tangguh Semeru Tahun 2021

 



Magetan
. Danramil Tipe B 0804/13 Bersama Forpimca Bendo menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Lomba Kampung Tangguh Semeru Tahun 2021 di Balai Desa Pingkuk Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Selasa (25/05/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Bendo Ibu Muryani S, Sos, Sekcam Bendo Bpk Agus Setyo Budi, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota Babinsa, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH beserta anggota Bhabinkamtibmas, Kades Pingkuk Bpk. Ajis Santoso beserta perangkat desa, Bidan Desa Pingkuk Ibu Pristi Amd.Keb, Segenap pengurus dan anggota Kampung Tangguh Desa Pingkuk.

 

Kampung Tangguh dibentuk guna mendorong masyarakat untuk berinisiatif mengatasi masalah secara mandiri dalam menangani pandemi Virus Covid 19 dimana meliputi aspek yang sangat penting diantaranya lumbung keamanan, lumbung kesehatan, lumbung informasi, lumbung pangan, dapur umum, ruang isolasi dan pemulasaraan.

 

Dalam kesempatan itu Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Info Arif Wahyu Jatmika menyampaikan sangat mendukung sekali dengan terbentuknya Kampung Tangguh ini dimana sangat berperan sekali dalam membantu penanganan Covid 19 yang ada di wilayah dengan cepat.

 

" Kemudian terkait dengan pelaksanaan lomba nanti, apa yang menjadi kekurangannya dapat segera diperbaiki dan dilengkapi dan struktur organisasi yang sudah dibentuk diharapkan petugas yang sudah ditunjuk benar-benar mengerti dan mengetahui apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya" Pintanya

 

"Semoga dalam pelaksanaan lomba nanti berjalan dengan lancar tanpa ada kekurangan, dan mendapatkan juara di Tingkat Kabupaten". Pungkas Danramil (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar