Forkopimca Magetan Gelar Rakorca Dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

 



Magetan
- Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan  melaksanakan kegiatan Rapat koordinasi kecamatan Dan pemberian santunan anak Yatim piatu bertempat digedung pertemuan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Senin (10/05/2021)

 

Adapun Forkopimca yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Magetan Tri Admadi S.Sos,Kapolsek Magetan Akp.Iin Pelangi,Danramil Tipe B 0804/01 Kapten Caj Jemani, Kepala Desa/kelurahan Sekecamatan Magetan,Kepala KUA Muhammad Fadlan,Kepala Puskesmas Dr.Diana Etikawati,Sekcam Magetan Yanu Hari Wibowo S.STP dan Pegawai kecamatan Magetan.

 

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan bacaan surat Al-fatikhah dan Istigosah untuk Indonesia supaya pandemi Covid 19 segera selesai dan warga negara Republik Indonesia terbebas dari Covid 19. Kemudian sambutan dari Camat Magetan yang intinya mengucapkan terimakasih kepada yang telah hadir untuk memberikan motifasi pada acara tersebut.

 

Dilanjutkan oleh Danramil Tipe B 0804/01 Magetan memberikan sambutan yang intinya kita tetap menjaga kesehatan, keamanan lingkungan dan meningkatkan kinerja yang sudah maksimal ,serta menjelaskan Untuk perlu kita ketahui bahwa memberikan santunan anak yatim merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia, bahwa memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak adalah hak setiap manusia, apalagi bagi anak- anak. Dalam riwayat Rasulullah telah mencontohkan kepada umatnya untuk selalu mengasihi anak anak dengan memberikan hak-hak mereka.

 

Danramil juga menitip pesan untuk warga melalui seluruh kepala kelurahan dan kepala desa yang hadir agar selalu bekerja sama dengan Babinsa untuk mengingatkan, menegur warganya yang saat keluar rumah tidak memakai masker.

 

Selain itu Danramil juga menghimbau agar keluarga yang diperantauan agar tidak memaksakan diri untuk mudik dan mentaati peraturan pemerintah pusat. pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Posting Komentar

0 Komentar