Forkopimca Magetan Gencar Pengawasan Protokol Kesehatan Di Sekolah Dan Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Codid 19


Magetan -
Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dalam rangka ujian sekolah di Wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Kamis (27/05/2021)

 

Adapun pejabat yang hadir di Kec. Magetan Bapak Tri Admadi,S.Sos (Camat Magetan),Kapten Caj Jemani (Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan), AKP Iin Pelangi,S.Sos (Kapolsek Magetan).

 

Adapaun rangkaian kegiatan dimulai dari  mengawasi penerapan Prokes dalam pelaksanaan ujian di SMKN 2 Magetan.Selanjutnya mengecek pelaksanaan vaksin lansia di Kel. Kepolorejo.Setelah dari Kepolorejo, Forkopimca Magetan mengecek penerapan Prokes dalam acara pameran karya seni siswa-siswi SMAN 1 Magetan.

 

Kegiatan pengawasan dan kepatuhan protokol kesehatan pembelajaran oleh Forkopimca di wilayah Kecamatan Magetan terus digencarkan. Dipintu masuk sekolahan terdapat yang melakukan cek suhu bagi semua yang akan masuk ke lokasi sekolah. Setelah cek suhu dan dinyatakan normal para siswa langsung cuci tangan ditempat yang telah ditentukan, kemudian para siswa langsung menuju kelas masing masing. kata Danramil

 

Di dalam kelas dan diruang guru, kata dia, tertata kursi dengan jarak yang berjauhan sebagai upaya tetap menjaga social distancing. Semua siswa maupun guru diwajibkan menggunakan masker dan tidak diperkenankan mencopot atau memakai masker yang tidak sesuai dengan ketentuan. jelasnya

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan juga menyampaikan bahwa, Kami bersama instansi terkait akan membantu pihak sekolah dalam pelaksanaan ujian dan pembelajaran tatap muka dengan mengawasi para murid termasuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, ”pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

 

Posting Komentar

0 Komentar