Kehadiran Babinsa Posramil Ngariboyo Sangat Diharapkan Oleh Warga Binaannya


Magetan
- Babinsa Desa Bangsri Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, menghadiri pelaksanaan Musyawarah Desa  Khusus Penetapan Anggaran pendapatan  Belanja Desa(APBDES)Tahun 2021, Dan Refocusing pemutakiran data IDM berbasis SDG  Desa di Kantor Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Rabu (05/05/2021)

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut  antara lain Kepala Desa Bangsri Bp. Sunarto,Babinsa Ds. Bangsri Sertu Ali Mustopa,Babinkamtibmas Ds. Bangsri Aiptu Arif M,Kasi PMD Kec. Ngariboyo,Perangkat Ds. Bangsri, Ketua BPD Bp. Suwono  beserta Anggota,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT / RW Ds. Bangsri

 

Sebagai bentuk implementasi dari tupoksinya Sertu Ali Mustopa, selaku Babinsa Desa Bangri Posramil Ngariboyo ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana penetapan APBDES Tahun 2021 bersama dengan seluruh perangkat desa.

 

Acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana penetapan APBDES Tahun 2021 dibuka oleh Kepala Desa Bangsri dengan tujuan dilaksanakan untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Bangsri.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Ali, sebagai Babinsa memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran.

 

Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, saat dikonfirmasi terpisah mengatakan saya perintahkan seluruh anggota Babinsa , agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Ia juga berpesan Babinsa agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta unsur-unsur terkait di wilayahnya atau desa Binaannya,” Ucap Peltu Hadi. (R 01)

Posting Komentar

0 Komentar