Rabu, 19 Mei 2021

Kodim 0804/Magetan Gelar Pembukaan Pra TMMD Reguler Ke 111 Di Desa Gonggang


Magetan
.  Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo,  S.I.P, membuka secara resmi Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler KE- 111 di Balai Desa Gonggang Kec.  Poncol,  Kab. Magetan. Kamis(20/05/2021).

 

Kegiatan yang digelar Kodim 0804/Magetan ini dalam rangka mempersiapkan TMMD ke-111 yang ditandai dengan pemukulan Gong dan peletakan batu pertama oleh Dandim 0804/Magetan, Pembukaan Pra TMMD ini turut dihadiri oleh Perwakilan Dinas PUPR Magetan, Forkopimca Poncol, Kepala Desa Gonggang, anggota Kodim 0804/Magetan dan masyarakat Desa Gonggang.

 


Dalam kegiatan ini ada  pembagian sektor tugas yang didalamnya terdapat anggota Kodim 0804/Magetan beserta masyarakat, guna bersama- sama menyelesaikan pekerjaan yang sudah di targetkan sebelumnya, perlu diketahui bahwa sebelumnya TMMD ke-104 juga dilaksanakan di Kec. Poncol sehingga TNI dan masyarakat banyak yang sudah saling mengenal sebelumnya.

 

Kata Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, kegiatan Pra TMMD sangat penting karena tujuannya adalah untuk memaksimalkan pencapaian pada TMMD nantinya. Selain itu agar hasilnya berkualitas dan tepat waktu sesuai dengan hasil dan jadwal yang sudah ditentukan.

 

"Kami berharap dukungan dari semua pihak dan masyarakat agar pelaksanaan TMMD nantinya bisa berjalan sukses," harapnya.

 

Sutar salah satu warga Dusun Templek, Desa Gonggang mengungkapkan bahwa sangat senang dengan dikaksanakannya TMMD ke-111 di desanya karena bisa  menyambung tali silaturahmi.

 

“Sangat senang sekali Pak, dengan dilaksanakannya  TMMD di desa Gonggang, sehingga infrastruktur di desa kami semakin bagus dan tambah maju,” ungkapnya. (Pen0804)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar