Rabu, 19 Mei 2021

Kodim 0804/Magetan Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Keluarga Besar TNI


Magetan
. Kodim 0804/Magetan kembali menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi bagi keluarga besar TNI Istri dan anak-anak Prajurit yang berusia di atas 17 Tahun di Makodim  0804/Magetan, Kamis (20/05/2021).

 

Untuk vaksinasi Kodim 0804/Magetan yang bekerja sama dengan Polkes Magetan dan Dinkes Magetan dengan menggunakan vaksin Astra Zeneca. Ditargetkan vaksinasi pada hari ini berjumlah 250 orang.

 


Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo,  S.I.P, berharap melalui kegiatan serbuan vaksinasi tersebut dapat menekan angka penyebaran covid 19 yang ada di wilayah Magetan.

 

"Vaksinasi bagi keluarga besar TNI kita laksanakan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah dan memberantas covid-19 di Indonesia umumnya dan wilayah Magetan pada khususnya,” kata Dandim 0804/Magetan.

 

Tujuan disuntik vaksin covid-19 yaitu untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” jelas Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo.

 

Dandim juga berpesan kepada para peserta vaksinasi covid-19, biarpun sudah disuntik vaksin covid-19, kita semua hendaknya tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta terus menjaga pola hidup sehat dalam kehidupan sehari – hari sehingga kesehatan bisa senantiasa terjaga.

 

Demi keamanan dan kelancaran kegiatan, vaksinasi covid-19 dilaksanakan berturut – turut mulai dari pendaftaran dan verifikasi data, pengukuran suhu dan tekanan darah sampai dengan dilakukannya penyuntikan vaksinasi, semua tahap demi tahap dilakukan dengan tertib serta berpegang pada disiplin protokol kesehatan. (Pen0804)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar