Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Dukung Penuh Pelaksanaan Kampung Tangguh Semeru


Magetan
- Babinsa Kelurahan Bulukerto Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serma Sumino mendukung penuh  kegiatan Penilaian oleh Team yang di Ketua oleh Akp Sunarto dan Dari Kodim Lettu inf Sunaryo, dalam rangka lomba kampung tangguh HUT Bhayangkara ke 75 tahun, di Kelurahan Bulukerto Kecamatan Kabupaten Magetan.Senin (24/05/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani berserta Forkopinca kec Magetan,Akp Sunarto ketua Team dan Anggota penilaian, Kakel Bulukerto Bpk Saiful Priyo Utomo S P,Babinsa Kel Bulukerto Srm Sumino,Babinkamtibmas Kel Bulukerto Bripka Leonart Endrawan fierra,Ketua masing masing lumbung kampung tangguh.

 

Terlihat dalam kegiatan di wilayah binaan, Babinsa ini dukung penuh dan kunjungi pos pantau juga mengecek lumbung pangan juga ikut bagi-bagi masker kepada masyarakat untuk bersama para Satgas Covid-19 Kelurahan Bulukerto yang diambil dari warga lingkungan tiap Rukun Tetangga.Dan saat ini sedang diambil penilaian Kampung Tangguh.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengungkapkan, sangat bangga atas pembentukan Kampung Tangguh Semeru di Kelurahan Bulukerto. Karena kelurahan tersebut satu-satunya  di Wilayah Kecamatan Magetan yang berani mengambil sikap tegas bersama menanggulangi penyebaran covid-19. Untuk itu kami dari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan mendukung penuh kelurahan Bulukerto sebagai Kampung Tangguh. Dan kami sudah tugaskan Babinsa untuk secara melekat ditengah Satgas Covid-19 bersama elemen tiga pilar.

 

“Kami sepenuhnya dukung Kelurahan Bulukerto sebagai Kampung Tangguh. Dan Babinsa secara melekat hadir ditengah satgas cegah Covid-19 bersama elemen Tiga pilar untuk memberikan support,” ungkapnya.

 

Di bentuknya Kampung Tangguh Semeru ini dapat menjadi penambah semangat masyarakat untuk bersama memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Magetan, pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

 

Posting Komentar

0 Komentar