Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Ikut Pengamanan Pemakaman Pasien Covid 19 Secara Protokol Kesehatan


Magetan.
Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Serda Nurhadi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pengamanan pemakaman Alhm Ibu Fatimah umur 83 merupakan pasien Covid-19 , yang bertempat di TPU di Desa Ngadirejo Kecamatan Kawedanan. Selasa(18/05/2021).

 

Pemakaman Almh Ibu Fatimah merupakan pasien Covid-19 tersebut dilaksanakan di TPU Desa Ngadirejo Kecamatan Kawedanan yang di laksanakan oleh tim dari BPBD Kabupaten Magetan, dihadiri oleh Kepala Desa Bpk Yudha, Tim dari kesehatan , Babinsa Serda Nurhadi Bhabinkamtibmas Brigadir Deny , Perangkat Desa Ngadirejo dan keluarga Almarhum serta warga setempat.

 

Alm Ibu Fatimah umur 83 thn semasa hidupnya mempunyai riwayat sakit menahun. Pelaksanaan prosesi pemakaman dilaksanakan secara protokol Kesehatan oleh Petugas dari BPBD Kabupaten Magetan.

 

Dalam hal ini kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol kesehatan ini merupakan upaya untuk mencegah warga sekitar agar tidak mendekat dan menjauhi prosesi pemakaman.

 

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan selalu mengingatkan kepada para anggotanya yang bertugas di lapangan khususnya para Babinsa agar melakukan pendampingan pemakaman pasien covid 19, serta tetap berhati-hati dan waspada, perhatikan 3M, selesai melakukan pendampingan para anggota agar membersihkan diri , sebelum berkumpul dengan keluarga yang ada dirumah" jelas Danramil (R 10).

Posting Komentar

0 Komentar