Rabu, 26 Mei 2021

Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Lansia


Magetan , Babinsa Koramil tipe B 0804/12 lembeyan dan Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap I untuk para lansia yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Lembeyan. Kegiatan vaksinasi tahap I bertempat di Balai Desa Krowe,dilakukan dengan target kepada 50 orang lansia yang khususnya warga desa krowe, Kec. Lembeyan. Kamis (27/05/2021)

 

Danramil Tipe B 0804/12 lembeyan kapten Inf. Arif W. melalui Babinsa Serda Bambang mengatakan, bahwa Babinsa Koramil tipe B 0804/12 lembeyan memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19. Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

 

“Babinsa Koramil tipe B 0804/12 lembeyan Serda Bambang eko dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya.

 

Seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI – Polri (Babinsa/Bhabinkamtibmas) sudah melaksanakan vaksinasi beberapa waktu yang lalu oleh para tenaga medis atau  kesehatan.Pungkas serda Bambang eko (R 12).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar