Selasa, 25 Mei 2021

Pastikan Aman Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kawal Pengiriman Vaksin Covid - 19

 



Magetan
, Babinsa Koramil tipe B 0804/12 Lembeyan bersama Bhabinkamtibmas kembali melakukan pengawalan atas kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 dari puskesmas kec. Parang ke puskesmas kec. Lembeyan.Selasa, 25-05-2021.

 

Dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan yang di laksanakan oleh Babinsa Koramil tipe B 0804/12 lembeyan dan dari Polsek Lemebyan, dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan pengawalan vaksin ini sebagai bentuk dukungan atas program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Juga untuk melihat secara langsung proses pendistribusian Vaksin covid - 19 yang diterima oleh Dinas kesehatan  serta memastikan proses pelaksanaan pendistribusian.

 

Sementara itu, Serda Bambang eko selaku Babinsa Koramil tipe B 0804/12/ Lembeyan berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktivitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan negara kembali normal.

 

“Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani 3M (Menjaga Jarak, Rajin Mencuci tangan, Memakai Masker)”, ujarnya. (R 12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar