Pastikan Terapkan Prokes, Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Pantau Hajatan Warga Binaan

 



Magetan
. Berbagai cara dan upaya terus di lakukan oleh anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Kodim 0804/Magetan  Sertu Hartoyo dan Satgas penanganan Covid 19 untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, salah satunya adalah melaksanakan pemantauan acara hajatan salah satu warga Desa Ngujung Kec Maospati Kab Magetan, Rabu (26/05/2021).

 

Saya selaku Babinsa akan terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan satgas penanganan Covid 19 untuk menghimbau warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap acara atau kegiatan yang di laksanakan di masyarakat, “ucap Sertu Hartoyo”.

 

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan yang dilaksanakannya itu bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan hajatan yang di gelar oleh salah satu warga binaannya tersebut sudah menerapkan protokol kesehatan apa belum.

 

Kita semua berharap dengan adanya kegiatan pemantauan yang di lakukan oleh petugas ini, masyarakat akan lebih sadar dan memahami betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, ,  “tegasnya”. (R.06)

 

Posting Komentar

0 Komentar