Posramil Ngariboyo Kawal Pendistribusisn Vaksin Covid-19

 



Magetan
. Anggota Pos Ramil Ngariboyo Kodim 0804/Magetan melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 dari kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Magetan menuju Puskesmas Ngariboyo.

 

Kali ini, personel Pos Ramil Ngariboyo bersama polsek Ngariboyo, memberikan pengawalan ketat pendistribusian vaksin ke Puskesmas Ngariboyo, Kecamatan Ngariboyo, Magetan. Kamis (06/05/2021)

 

"Pengawalan vaksin ini sebagai bentuk dukungan atas program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Juga untuk melihat secara langsung proses pendistribusian Vaksin tahap ke II yang diterima oleh Puskesmas Ngariboyo serta memastikan proses pendistribusian lancar dan aman," kata Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo.

 

Peltu Hadi Kusnomo menyebutkan, pendistribusian vaksin dilakukan Tim Dinkes Magetan menggunakan mobil ambulans dan dikawal personel gabungan Pos Ramil Ngariboyo bersama polsek Ngariboyo.

 

Menurut keterangan Petugas Kesehatan Puskesmas Ngariboyo pendistribusian Vaksin tahap kedua ini dengan perincian Vaksin Covid-19 sebanyak 14 vial, selanjutnya vaksin ini di simpan di dalam Safety Cool Box diruangan Imunisasi Puskesmas Ngariboyo Aman. (R.01)

 

Posting Komentar

0 Komentar